+62 878-6274-7444

info@webpanda.id

Permohonan Online

Anda dapat mengajukan secara permohonan online

Produk Warga

Jelajahi produk lokal buatan dari para warga kami untuk Anda

Lapor/Aduan/Saran

Anda dapat melaporkan aduan dan memberi saran maupun kritik

Pada Kamis, 26 Oktober 2023, pukul 14.20, program rutin bulanan yang diinisiasi oleh Pemerintah Desa Kemutug Lor kembali diselenggarakan. Kali ini, program tersebut merupakan penyaluran bantuan honor guru Kelompok Bermain (KB), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dan Taman Kanak-Kanak (TK) yang bertempat di Ruang Tamu Lantai 2 Kantor Kepala Desa Kemutug Lor.

Kepala Desa Kemutug Lor, Bapak Sarwono, yang juga merupakan pelaksana program tersebut, turut hadir dalam acara penyaluran bantuan. Acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Sarwono yang memberikan beberapa informasi terkait dengan program Pemdes Kemutug Lor.

Dalam sambutannya, Bapak Sarwono menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu wujud perhatian Pemerintah Desa Kemutug Lor terhadap pendidikan anak-anak di desa tersebut. “Pendidikan anak-anak adalah investasi bagi masa depan desa kita. Kami ingin memberikan penghargaan kepada para guru yang telah berdedikasi dalam memberikan pendidikan berkualitas kepada anak-anak di Kelompok Bermain, PAUD, dan TK,” kata Bapak Sarwono.

Sebanyak 14 guru Kelompok Bermain, PAUD, dan TK di Desa Kemutug Lor menerima bantuan honor dalam acara ini. Bapak Sarwono secara simbolis menyerahkan honor kepada para guru tersebut. Keberadaan para guru ini sangat penting dalam mencetak generasi muda yang cerdas dan berkualitas di desa tersebut.

Acara berlangsung dalam suasana santai dan hangat. Program rutin bulanan seperti ini menunjukkan komitmen Pemerintah Desa Kemutug Lor dalam mendukung sektor pendidikan dan perkembangan anak-anak. Semoga dengan adanya program ini, pendidikan di desa tersebut semakin berkualitas dan generasi muda Desa Kemutug Lor tumbuh menjadi insan yang cerdas dan berdaya saing.