+62 878-6274-7444

info@webpanda.id

Permohonan Online

Anda dapat mengajukan secara permohonan online

Produk Warga

Jelajahi produk lokal buatan dari para warga kami untuk Anda

Lapor/Aduan/Saran

Anda dapat melaporkan aduan dan memberi saran maupun kritik

Pada hari Minggu, tanggal 25 Juni 2023, pukul 19.45 WIB, diadakan rapat pembentukan Panitia Kades Cup Kemutug Lor 2023 dan pengukuhan Panitia HUT RI ke-78. Rapat ini dihadiri oleh beberapa pihak yang terkait, antara lain, Kepala Desa Kemutug Lor, Bapak Sarwono, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD), Perangkat Desa, Ketua RW dan RT, dan Tokoh Masyarakat.
Dalam rapat ini, membahas dua agenda penting, yaitu pembentukan Panitia Kades Cup Kemutug Lor 2023 dan pengukuhan Panitia HUT RI ke-78. Rapat dimulai dengan sambutan dari Kepala Desa, Bapak Sarwono, yang menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat desa dalam merayakan HUT RI ke-78.
Selanjutnya, rapat membahas agenda pertama, yaitu pembentukan Panitia Kades Cup Kemutug Lor 2023. Setelah beberapa saat pembahasan draft usulan panitia Kades cup, maka forum bersepakat menjadikan Ketua Kades Cup, Bapak Susanto dari RT 05 RW 04, dan ketua HUT RI ke-78, Bapak Alimin dari RT 05 RW 05.
Selanjutnya, rapat membahas agenda kedua, yaitu pengukuhan Panitia HUT RI ke-78 dengan seremonial penyerahan SK Panitia oleh Bapak Kades kepada Panitia HUT RI ke -78.
Setelah anggota panitia ditetapkan, rapat dilanjutkan dengan penyampaian tugas dan tanggung jawab masing-masing anggota panitia. Selain itu, disepakati juga bahwa panitia akan segera membentuk tim kerja yang lebih rinci dan melakukan rapat lanjutan untuk merencanakan kegiatan lebih detail.
Rapat ditutup dengan penegasan dari Kepala Desa, Bapak Sarwono, untuk memastikan komunikasi yang baik antara panitia dan seluruh elemen masyarakat desa. Beliau juga mengajak semua pihak yang terlibat untuk bekerja sama dengan baik guna suksesnya kedua acara tersebut. Beliau juga memberikan apresiasi kepada Bapak Susanto dan Bapak Alimin yang telah bersedia menjadi ketua panitia untuk masing-masing acara.