+62 878-6274-7444

info@webpanda.id

Permohonan Online

Anda dapat mengajukan secara permohonan online

Produk Warga

Jelajahi produk lokal buatan dari para warga kami untuk Anda

Lapor/Aduan/Saran

Anda dapat melaporkan aduan dan memberi saran maupun kritik

Suara Purwokerto РKarang Taruna Gempita Jaya X Desa Kemutug Lor Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas menggelar peringatan Maulid Nabi dengan tajuk Gempita Bersholawat Sabtu (8/12) di Eks Lapangan Tenis.

Ketua Karang Taruna Ipung Purnomo mengatakan acara Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan karang taruna ini dihadiri oleh ratusan jemaah dari berbagai unsur, yaitu perangkat desa, lembaga desa dan masyarakat Kemutug Lor, juga dihadiri pengurus karang taruna Kecamatan Baturraden.

“Acara dimulai dengan membaca salawat nabi bersama-sama dan mendengarkan lantunan ayat-ayat suci. Acara kemudian diisi dengan ceramah oleh ustadz Achmad Wasichin,” katanya

Pada kesempatan ini Kepala Desa Kemutug Lor, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mengingat kegiatan religi semacam ini akan menghindarkan anak anak muda dari perbuatan yang tidak baik.

Sementara itu Ustadz Achmad Wasichin Pengasuh Pondok Pesantren An Nur Desa Rempoah dalam tauziahnya mengajak seluruh jamaah meneladani sifat dan sikap Nabi Muhammad SAW dalam rangka mengantarkan keselamatan dunia dan akhirat.

Parsito
Artikel ini ditulis oleh Suara Purwokerto